Panasnya Persaingan di Grup D dan E Piala Dunia 2018

Rusia, koranmemo.com – Pertandingan Brasil melawan Kosta Rika pada matchday kedua Grup E Piala Dunia 2018 di Rusia menjadi salah satu laga yang banyak menarik perhatian. Brasil jelas akan ngotot dalam pertandingan yang akan dimainkan pada Jumat (22/6) ini.

Kengototan Brasil ini sangat beralasan mengingat pada laga perdana, mereka gagal memetik poin penuh setelah ditahan  Swiss 1-1. Namun Brasil juga harus waspada menghadapi Kosta Rika yang terluka karena pada pertandingan perdana  dibekuk Serbia.

Demikian halnya dengan Swiss yang akan menghadapi Serbia tampaknya juga tidak akan tinggal diam. Mereka tentu akan mencari posisi aman tentu dengan cara harus bisa memetik poin penuh.

Sementara itu di grup D, Nigeria akan menghadapi Islandia. Bagi Islandia yang berada di posisi Runner up klasemen sementara, kemenangan sangat dibutuhkan untuk mengamankan mereka agar lolos dari fase grup. Islandia kini baru mendapat satu poin hasil bermain imbang dengan Argentina.

Nigeria yang kini berada di posisi buncit grup D dengan poin nol karena menderita satu kali kalah tampaknya masih memiliki peluang lolos fase grup jika berhasil menggulung Islandia. Kecuali Kroasia yang sudah pasti lolos fase grup, memang tiga tim di grup ini masih memiliki peluang lolos.

Editor : Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date