Pacaran di Bawah Jembatan Mojoroto, Motor Dirampas Penjahat

Share this :

Kediri, koranmemo.com — Warga lingkungan Kelurahan/Kecamatan Mojoroto Kota Kediri dihebohkan kejadian dugaan perampasan sepeda motor. Lokasi kejadian tersebut di Jalan Sultan Iskandar Muda tepatnya di bawah jembatan Mojoroto sisi barat, Selasa (1/1) sore.

Dari informasi yang diperoleh Koranmemo.com, kejadian tersebut bermula saat dua remaja, laki-laki dan perempuan berada di bawah jembatan. Mereka mengendarai sepeda motor Honda Beat warna hitam-biru. Tiba-tiba, datang dua orang laki-laki tak dikenal menghampiri mereka.Dua orang laki-laki tersebut mengancam kedua remaja akan dilaporkan ke ketua RT setempat. Laki-laki yang tak dikenal ingin melaporkan ke ketua RT karena remaja ini diketahui sedang pacaran. Dengan ancaman tersebut, kedua laki-laki itu meminjam sepeda motor, namun dilakukan secara laksa. Remaja yang merasa takut atas ancaman pelaku, hanya bisa mengikuti permintaan laki-laki yang tak dikenalnya.

Atas kejadian tersebut, Kepala Kelurahan Mojoroto, Ach. Koharudin Akbar mengatakan, pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan personel Linmas dan tiga pilar kelurahan. “Kami sudah melakukan koordinasi dan menghubungi pihak Polsek Mojoroto,” jelasnya.

Menurutnya, lokasi tersebut relatif rawan, karena lokasi tersebut merupakan jalan tembus yang sering digunakan pengendara dari luar daerah. Meskipun Linmas dan ketua RT serta warga sudah diimbau untuk melakukan pengamanan, namun tingkat kerawanan cukup tinggi.

Di sekitar lokasi kejadian, lanjutnya, sudah ada pos jaga atau siskamling, dan personel Linmas juga melakukan patroli di jalan tersebut. “Mungkin, mereka cari kelengahan petugas. Untuk korban yaitu dua remaja, informasinya berasal dari Banyakan. Kejadian ini juga menjadi pembelajaran kami sebagai orang tua,” ujarnya.

Dari informasi yang diperoleh Koranmemo.com, aksi kejahatan di lokasi tersebut bukan kali pertama terjadi. Warga sering menerima laporan adanya aksi pemalakan dan pemerasan uang bahkan ada kejadian perampasan telepon genggam. Untuk saat ini, personel dari Polsek Mojoroto melakukan pemeriksaan dan pengumpulan informasi dari keterangan korban.

Reporter : Okpriabdhu Mahtinu
Editor :  Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date