Nyaris Tewas Ditabrak Gajayana

Share this :

Blitar, koranmemo.com –  Nasib sial dialami Sulastri (40) warga RT 02/RW 05 Lingkungan Ngambak Kelurahan Beru Kecamatan Wlingi Kabupaten Blitar. Pasalnya, dia hampir tertabrak Kereta Api Gajayana jurusan Jakarta-Malang saat melintas di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Lingkungan Ngambak, Rabu (9/11) pukul 07.58 WIB. Tak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun Sulastri harus merelakan motornya hancur dilalap kuda besi.

Informasi yang dihimpun Koran Memo, kejadian itu berawal ketika Sulastri melintas di perlintasan kereta api tanpa palang pintu tersebut. Tiba-tiba mesin motor nopol AE 5336 GS yang dinaikinya mati tepat di tengah rel, hingga menyebabkan dia terpeleset jatuh. Sulastri bergegas bangun dan meninggalkan motornya, lantaran sadar dari arah barat melintas kereta api Gajayana. Sayang dia tidak sempat menyelamatkan motornya lantaran jarak kereta yang terlalu dekat. Motornya tergilas kereta api yang melaju kencang.

Dikonfirmasi Koran Memo, Kapolsek Wlingi Kompol Hari Mujiharso mengatakan, tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun kerugian ditaksir mencapai jutaan rupiah. Berdasarkan hasil pemeriksaan diketahui masinis kereta tersebut bernama Ma’arif. “Mendapatkan laporan tersebut kami langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu, namun motor yang dikendarai Sulastri ringsek,”pungkasnya.(ase)