Nyabu, Pengacara Dimas Kanjeng Ditangkap

Share this :

Surabaya, Koranmemo.com – Salah satu pengacara Dimas Kanjeng ditangkap polisi karena menggunakan sabu di sebuah kamar hotel, Sabtu (29/10) malam. Pengacara tersebut bernama Andi Faisal. Dia ditangkap polisi bersama dengan seseorang yang kini masih dirahasiakan identitasnya. Diduga pula, pria tersebut terkait dengan jaringan narkoba.

Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya AKBP Donny Adityawarman membenarkan penangkapan tersebut, tapi Donny enggan menjelaskan kasus itu secara detil. Alasannya, masih dilakukan penyidikan lebih lanjut. Dia berjanji akan mengadakan jumpa pers dengan Kabag humas juga. “Barang buktinya tidak banyak. Senin besok akan dirilis,” kata Donny.

Dari informasi yang dihimpun, pria yang akrab dipanggil Andi itu ditangkap saat polisi menggerebek kamar di hotel di kawasan Surabaya Selatan yang ditempatinya. Polisi masih menyelidiki juga Informasi lainnya, apakah dia sendirian di hotel atau bersama orang lain.

Dari kamar itu, polisi menemukan plastik klip yang ada sabu di dalamnya. Polisi juga menemukan alat hisap atau bong. Barang-barang tersebut kini dijadikan barang bukti oleh kepolisian. “Tunggu besok saja. Kita masih selidiki barangnya darimana dan bandar yang menyediakan siapa,” tuturnya. (tok/mad)

Follow Untuk Berita Up to Date