Nenek-nenek Ditemukan Tewas di Sawah

Trenggalek, koranmemo.com Sukaryati (70) seorang nenek warga RT 8 RW 2 Kelurahan Tamanan Kecamatan/ Kabupaten Trenggalek ditemukan tewas di sawah tak jauh dari rumahnya. Korban meninggal dunia diduga serangan jantung, pada saat mencari tanah liat untuk bahan grabah.

Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman melalui Kasubbag Humas Iptu Supadi saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Korban ketika itu sedang mencari bahan grabah dari tanah liat dan ditemukan warga sudah meninggal dunia.

“Benar korban meninggal dunia pada saat mencari tanah liat untuk bahan grabah dan diduga serangan jantung. Untuk saat ini, kasus sudah ditangani Polres Trenggalek,’’ungkap Iptu Supadi, Senin (10/7).

Informasi yang berhasil dihimpun dari pihak Kepolisian peristiwa itu berawal pada Minggu (9/7), seperti biasa korban beraktifitas mencari tanah liat untuk bahan grabah. Menurut keterangan tetangga dekat, korban sering sakit-sakitan karena menderita sakit jantung.

Namun nahas dialami Sukaryati, pada saat sedang mencari tanah liat diduga penyakitnya kambuh dan ditemukan warga sudah meninggal dunia pada pukul 19.30 WIB. Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke Polres Trenggalek. Mendapat laporan, petugas bersama tim medis dengan cepat mendatangi kelokasi kejadian guna melakukan olah TKP.

 “ Dari hasil pemeriksaan petugas dan tim medis pada korban dan olah TKP disimpulkan, korban meninggal dunia diduga karena serangan jantung. Pihak keluarga menerima dengan iklas atas meninggalnya korban. Untuk selanjutnya jenasah setelah selesai diperiksa tim medis, diserahkan ke pihak keluarga yang kemudian jenasah dimakamkan,’’ terang Iptu Supadi.

Reporter : Suparni

Editor      : Hamzah Abdillah

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.