Nano-nano Tunggu Kelahiran Putra Pertama

AKP Dian Pieters

Surabaya, Koran Memo – Minggu-minggu ini menjadi minggu yang mendebarkan bagi AKP Dian Pieters. Perempuan berusia berusia 30 tahun ini sedang menanti kelahiran putra pertamanya. Rasa dag dig dug terus menemani polisi wanita yang berdinas di Polrestabes Surabaya ini. “Rasanya dag dig dug nih kayak nano-nano. Doakan semua lancar,” tutur perwira yang pernah menjabat sebagai Kaur Reg Ident Polres Kediri Kota ini.

AKP Dian Pieters
AKP Dian Pieters

Menunggu kelahiran putra pertamanya membuat AKP Dian merasa dag dig dug. Pasalnya ini merupakan pengalaman pertamanya dan masih belum mengetahui bagaimana proses persalinan. Beruntung ada suami dan orang tua yang selalu mengarahkan dan memperhatikannya.

Sebagai seorang perempuan AKP Dian merasa bahagia segera memiliki buah hati. Setelah menjalankan pernikahan pada tahun lalu, AKP Dian dan suaminya memutuskan tidak menunda memiliki momongan. Bahkan keduanya berdoa agar segera mendapat karunia tersebut. “Kami mengikuti rencana Tuhan. Kami bersyukur diberikan kepercayaan segera mendapatkan buah hati,” tuturnya.

Berbagai persiapan telah dilakukannya untuk menyambut kelahiran  si kecil yang masih dirahasiakan namanya itu. Baju bayi, sepatu bayi, dan berbagai kebutuhan peralatan mandi buat si buah hati telah dipersiapkannya. AKP Dianpun sudah tidak sabar ingin menimang putri kecilnya itu.

Meski sudah memasuki usia kehamilan sembilan bulan, AKP Dian tetap menjalankan tugasnya di kepolisian. AKP Dian lebih memilih menyibukkan diri dari pada berdiam diri di rumah saja. Bekerja sebagai staf di bagian penganggaran membuatnya bisa sedikit memiliki waktu luang.“Doakan semua berjalan lancar,” harapnya. (ram)

 

Follow Untuk Berita Up to Date