Naik Motor, Wanita Ini Tewas Diseruduk Pikap

Share this :

Sidoarjo, koranmemo.com – Nahas menimpa Merica. Motor yang dikendarainya diseruduk mobil pikap. Ia terjatuh lalu tewas terlindas, Senin (3/9/2018).

Peristiwa mengenaskan tersebut terjadi di Jalan Raya Karang Nongko, Sidoarjo. Tepatnya di depan pintu masuk Perum Graha Asri Desa Pekarungan, Sukodono, Sidoarjo.

Wanita berusia 65 tahun yang tinggal di Urangagung, Sidoarjo ini terlibas pikap bernopol L-8018-SY yang disopiri oleh Nursalim (50), warga Sukodono, Sidoarjo.

“Korban tewas di lokasi kejadian dengan luka parah di bagian kepala. Oleh warga dan petugas, jenazahnya kemudian dilarikan ke RSUD Sidoarjo,” kata Kasat Lantas Polresta Sidoarjo Kompol Dhyno Indra.

Kecelakaan maut ini terjadi sekira pukul 13.00 WIB. Menurut beberapa warga, mulanya korban mengendarai sepeda motor Honda Astrea Prima bernopol L 6106 ES.

Ketika itu korban melaju dari selatan mendekati pintu masuk perumahan Graha Asri. Tiba-tiba ditabrak dari belakang oleh mobil pikap yang melaju dari selatan.

“Karena tertabrak, korban lepas kendali dan terjatuh di jalan. Kemudian kepalanya terlindas oleh mobil pikap tersebut,” lanjut kasat lantas.

Warga yang melihat itu langsung berusaha menolong. Tapi korban sudah meninggal dunia di lokasi dengan luka parah di bagian kepala. Jenazahnya pun langsung dilarikan ke rumah sakit.

Polisi juga sempat melakukan olah TKP dan memintai keterangan sejumlah saksi. Termasuk sopir pikap juga diamankan petugas untuk dimintai keterangan terkait peristiwa kecelakaan itu.

Reporter Yudhi Ardian

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date