Mursid Effendi Optimis Persiga Bisa Bersaing di Liga 3

Trenggalek,koranmemo.com-Pelatih Persiga Trenggalek,Mursid Effendi Optimis anak asuhnya mampu bersaing di liga 3 yang sebentar lagi akan digelar.

“Kami memiliki materi pemain bagus dan mental bertanding yang baik.Terbukti saat Uji coba di Nganjuk,anak-anak tampil luar biasa dan hampir saja membawa pulang kemenangan,sayang kecolongan di menit 89,dan akhirnya bermain imbang 2-2,” terangnya,saat memimpin latihan di Stadion Menak Sopal,Kamis (13/4/2017) sore.
Menurutnya,persaingan di liga3 cukup ketat.Selain menggunakan sistem home and away,calon lawan belum diketahui.Tetapi siapapun lawan yang dihadapi anak-anak sudah siap.”Sambil menunggu hasil drawing,latihan keras terus dilakukan setiap hari kecuali hari Sabtu dan minggu,”lanjutnya.
Mursid Effendi berharap dukungan semua pihak terutama suporter untuk terus memberikan motivasi agar semangat juang pemain bisa terjaga.”Yang jelas kami akan menjawab semua harapan masyarakat Trenggalek untuk mengulang prestasi tahun 2012.
Semoga dukungan sponsor dibawah kepengurusan pak Tarkiat bisa menjadi sarana penting dalam meraih prestasi,”imbuhnya.
Sementara itu,Anang Maaruf sang asisten pelatih sepakat jika sepak bola Trenggalek tidak terlalu ketinggalan dengan daerah lain.”Saya melihat banyak talenta-talenta berbakat disini.Tinggal bagaimana memaksimalkan pembinaan terutama usia dini.Kompetisi kelompok umur harus segera digelar agar bisa mencetak pemain hebat,”katanya.
Reporter: Agus Riyanto
Editor : Achmad Saichu
Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.