Mr. X Tewas Tertabrak Truk Molen

Share this :

Jombang, koranmemo.com – Seorang pria yang belum diketahui identitas alias Mr X, tewas tertabrak truk molen (concrete mixer truck) di Jalan Raya Desa Tejo Kecamatan Mojoagung, Minggu (29/10) sekitar pukul 19.30 WIB. Saat ini polisi tengah melacak identitas korban.

“Identitas belum ditemukan. Warga sekitar TKP (tempat kejadian perkara) juga tidak ada yang mengenali,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman kepada Koranmemo.com, Senin (30/10) pagi.

Sulaiman menjelaskan, kecelakaan bermula saat truk molen Nissan bernopol B 9324 MJ dikemudikan Supriyanto (35) warga Desa Bulakrejo Kecamatan Balerejo Kabupaten Madiun, melaju dari arah barat ke timur.

Sesampainya di TKP, tiba-tiba ada pria menyebrang jalan dari sisi utara ke selatan. Karena jarak sangat dekat, Mr X tersebut langsung tertabrak truk.

“Korban alias Mr X meninggal di lokasi dengan beberapa luka. Ciri-cirinya perkiraan usia lebih dari 65 tahun, pakai jaket loreng dan topi biru. Saat ini masih berada di kamar jenazah RSUD Jombang,” ujarnya.

Sementara, dalam peristiwa ini truk molen dan pengemudinya diamankan di kantor satlantas untuk proses selanjutnya. “Kami juga mengimbau jika ada yang merasa kehilangan anggota keluarga agar menghubungi Satlantas Polres Jombang,” pungkas Sulaiman.

Reporter : Agung Pamungkas

Editor : Achmad Saichu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.