Mr X Mengapung di Sungai Brantas

Share this :

Kediri, koranmemo.com – Para pengunjung lokasi wisata Bendungan Waruturi, Kecamatan Gampengrejo dibuat geger dengan penemuan mayat, Sabtu (7/1). Sosok pria tanpa identitas (Mr X) ini ditemukan meninggal dunia di pintu air Bendungan Waruturi. Petugas masih melakukan penyelidikan mengenai kasus penemuan mayat tersebut.

Informasi yang dihimpun penemuan mayat ini pertama kali diketahui oleh Sapto Edy (40) saat melintas di pintu air sebelah timur. Dia melihat sosok mayat mengapung di pinggir pintu air. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Gampengrejo untuk penyelidikan lebih lanjut.

Mendapat laporan tersebut petugas kemudian mendatangi lokasi kejadian. Pihak kepolisian kemudian melakukan evakuasi terhadap jenasah pria yang menggunakan celana jeans warna biru dan baju warna krem, lalu melakukan identifikasi.

Petugas melakukan pengecekan di saku korban untuk menemukan kartu identitas. Namun sayang petugas tidak menemukan tanda identitas dari tubuh korban. Korban kemudian dibawa ke RSUD Pelem untuk dilakukan visum untuk mengetahui penyebab kematiannya.

Adapun ciri-ciri kondisi korban di antaranya berusia sekitar 44 tahun, rambut pendek. Selain itu pada saat ditemukan korban memakai sweter warna krem bergaris hitam dam celana jeans warna biru.

“Berdasarkan hasil otopsi petugas tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan dari tubuh korban,” ungkap Kapolsek Gampengrejo AKP Slamet saat dikonfirmasi. (ram)

 

Follow Untuk Berita Up to Date