Motor Vs Motor, Satu Tewas

Trenggalek, koranmemo.com-Kecelakaan terjadi di Jalan Raya jurusan Tugu- Karangan masuk Dusun Corah Mulyo Desa Nglongsor Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek Jawa Timur, Minggu (24/9) sekitar pukul 01.00 WIB dini hari.

Kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor  jenis Yamaha RX King warna biru Nopol B 6093 XE yang dikendarai oleh Kukuh Heriawan (20) warga RT 30 RW 16 Dusun Depok Desa Pule Kecamatan Pule Trenggalek, bertabrakan dengan sepeda motor jenis sama warna hitam Nopol AE 4567 SQ yang dikendarai Brian Cahya Kusuma (18) pelajar warga RT 05 RW 02 Desa Nglonsor Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek.

Akibat dari kecelakaan itu, Kukuh Heriawan mengalami luka yang cukup parah pada bagian tangan kanan hingga patah tulang, kaki kanan luka serta hemantum kepala belakang dan akhirnya meninggal dunia. Sedangkan Brian, juga mengalami luka patah tulang kaki kanan dan tangan kanan, luka robek kaki serta tangan, namun kondisinya sadar.

Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman melalui Kasubag Humas Iptu Supadi membenarkan peristiwa tersebut. Untuk saat ini kasus kecelakaan sudah di tangani laka lantas Polres Trenggalek berikut kedua kendaraan yang terlibat telah diamankan guna proses selanjutnya.

“ Benar telah terjadi laka lantas antara sepeda motor dengan sepeda motor keduanya jenis kendaraannya sama.  Akibat dari kecelakaan itu, satu orang pengendara tewas dan satunya mengalami patah tulang kaki,” ungkap Iptu Supadi.

Informasi yang didapat dari pihak kepolisian kecelakaan itu berawal,  Kukuh Heriawan (pengendara sepeda motor jenis Yamaha RX king warna biru Nopol B 6093 XE) bergerak kencang dari arah Utara lurus menuju Selatan.

Secara bersamaan dari arah berlawanan, melaju kendaraan sepeda motor Yamaha RX King warna hitam Nopol AE 4567 SQ yang dikendari Brian. Namun begitu sampai di TKP, karena Kukuh melaju dengan kecepatan tinggi dan tidak mampu mengendalikan motornya akhirnya terjadi oleng kekanan hingga melewati batas marka jalan.

Dimungkinkan jarak antara kedua kendaraan terlalu dekat, sehingga tabrakan pun tak dapat terhidari. Kedua pengendara sama-sama terluka parah, hingga salah satunya sampai meninggal dunia.

“ Warga yang mengetahui kejadian ini langsung melapor ke Polsek Tugu. Kemudian petugas dengan cepat mendatangi lokasi dan menolong korban untuk dilarikan ke RSUD Trenggalek. Sedangkan kasus kecelakaan sudah ditangani unit laka lantas Polres Trenggalek,”pungkas Supadi.

Reporter: Suparni

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.