Motor Diparkir Raib

Share this :

Nganjuk, koranmemo.com – Tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (curanmor) kembali terjadi di wilayah hukum Polres Nganjuk. Kali ini korbannya Danu Iswanto (31) warga RT 01/RW 13 Dusun Besuki Desa Nglinggo Kecamatan Gondang. Sepeda motor Yamaha Jupiter hitam nopol AG 4676 WC miliknya, raib saat diparkir di depan mushola Desa Talang Kecamatan Rejoso. Hingga kini, Senin (24/10) kasusnya masih dalam penyelidikan.

Informasi yang dihimpun Koran Memo dari pihak kepolisian, kejadian pencurian sepeda motor itu berawal saat korban (Danu) bersama dua kawannya datang ke Desa Talang Kecamatan Rejoso untuk melihat pertunjukan orkes melayu The Rosta, Sabtu (22/10) sekitar pukul 19.30 WIB.

Sesampainya di tempat tujuan, sepeda motornya diparkir di depan mushola dalam posisi tidak dikunci stang. Selanjutnya korban berjalan sekitar 300 meter menuju lapangan desa setempat guna melihat pentas dangdut.

Setelah selesai, korban bersama dua temannya kembali ke arah posisi parkir sepeda motornya. Namun korban mendadak kaget. Pasalnya, sepeda motor miliknya itu raib dari tempatnya semula. Akhirnya kejadian ini dilaporkan ke Polsek Rejoso.

Kasubbag Humas Polres Nganjuk, AKP Maksum mengatakan, setelah mendapat lapooran pihaknya langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). “Kami juga sudah minta keterangan dari beberapa orang saksi untuk mengungkap kasus ini,” ujarnya. (jie)