Mobil Pak Guru Masuk Jurang

Trenggalek,koranmemo.comKecelakaan tunggal terjadi di lingkungan Kali Jati Desa Ngulung Kulon Kecamatan Munjungan atau sekitar 12 kilometer dari Polsek Munjungan. Sebuah mobil minibus jenis kijang LGX Nopol AG 1160 YE yang dikemudikan Eko Maryanto seorang PNS warga RT 20/RW 05 Desa/Kecamatan Kabupaten Trenggalek, terperosok ke jurang sedalam kurang lebih 10 meter, Senin (6/3) sekitar pukul 07.30 WIB.
Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman melalui Kasubag Humas Iptu Supadi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Pengemudi diduga terhalang jarak pandang karena cuaca ketika itu sedang kabut dan akhirnya mobil terperosok terjun ke jurang. “Sopir selamat, namun mobil menjadi rusak  dan kerugian belum bisa ditafsirkan dimungkinkan mencapai jutaan rupiah,”ungkap Kasubag Humas Polres Trenggalek.
Peristiwa itu berawal ketika Eko bermaksud hendak berangkat bekerja. Dia seorang pengajar di SDN Ngulung Kulon Munjungan. Sekitar pukul 07.15 WIB dia berangkat dari rumah dengan mengendarai mobil minibus jenis kijang LGX. Begitu sampai di TKP, tiba-tiba AC mobil tidak berfungsi dan kaca menjadi mengembun sehingga menghalangi pandangan.
Kemudian, tanpa disadari mobil minibus yang dikemudikannya terperosok dan terjun ke jurang sedalam kurang lebih 10 meter.
Reporter : Suparni
Editor : Vrian Triwidodo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.