Mobil Disita Lapor Polisi

Share this :

Blitar, koranmemo.com – Karyati (39) warga Jalan Bali no 39 RT 09 / RW 15 Desa Karangtengah Kecamatan Sananwetan Kota Blitar menjadi korban perampasan.  Mobil Xenia nopol AG 1469 PF yang saat itu dinaiki bersama suaminya dirampas oleh 6 orang tak dikenal yang mengaku dari external collection salah satu lembaga pembiayaan di Kota Kediri saat melintas di Jalan Raya Desa Sumberagung Kecamatan Gandusari sekitar pukul 11.45 WIB. Karena tak terima dengan perbuatan ini kejadian tersebut dilaporkan ke Polres Blitar.

Kapolres Blitar AKBP Slamet Waloya SH SIK melalui Kasubag Humas AKP Eny Mayasari menjelaskan jika pelaku masih dalam penyelidikan. ” Saat itu korban sedang berjalan dan tiba-tiba dihentikan oleh 6 orang yang mengaku bernama Hendrik, Boby, Doi, dan Tison serta dua orang lainnya tidak diketahui namanya  yang mengaku dari external collection,saat ini masih dalam penyelidikan,” terangnya.

Kejadian ini bermula saat korban yang hendak kerumah saudaranya di Kecamatan Gandusari melintas di TKP langsung diberhentikan oleh 6 orang pelaku dengan mengendarai sepeda motor. Ketika ditanya maksud menghentikan mobilnya keenam pelaku ini langsung meminta kunci kendaraan korban untuk dibawa ke kantor  leasing karena mengaku jika korban mengalami keterlambatan pembayaran angsuran kredit mobil. Karena tak terima dengan perlakukan keenam pelaku ini yang langsung membawa kendaraanya akhirnya dilaporkan ke pihak berwajib.(rif)