Mobil Dinas Camat Perak Terlibat Laka Beruntun

Jombang, koranmemo.com – Kecelakaan beruntun melibatkan dua sepeda motor dan satu mobil yang merupakan kendaraan dinas Camat Perak, terjadi di pertigaan Jalan Raya Dusun Kalangan Desa Keplaksari Kecamatan Peterongan, Kamis (10/10) sekitar pukul 09.15 WIB. Atas peristiwa ini, seorang pengendara motor harus dilarikan ke RSUD Jombang, karena mengalami luka serius.

Keterangan yang dihimpun dari kepolisian, kecelakaan bermula saat sepeda motor Suzuki RC bernopol S 3405 WO, dikendarai Agung Mahendra (28) warga Dusun Nglongko Desa Kebontemu Kecamatan Peterongan, melaju dari arah timur ke barat.

Sampai di lokasi, Agung Mahendra memacu sepeda motor terlalu ke kanan sehingga bertabrakan dengan sepeda motor Honda Supra Fit bernopol AG 4169 EX, yang dikendarai Jainuri (38) asal Dusun Mojosongo Desa Balongbesuk Kecamatan Diwek, yang melaju dari arah berlawanan atau barat ke timur.

“Nah, usai bertabrakan dengan Supra Fit, motor Suzuki RC kemudian menabrak bodi samping kanan mobil Isuzu Panther berplat merah S 415 WP, yang ternyata mobil dinas Camat Perak Syamsul Arifin, yang juga berjalan dari barat ke timur,” papar Kanit Laka Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman, dikonfirmasi via pesan WhatsApp, Kamis (10/10).

Sementara itu, dari tabrakan beruntun ini, Supra Fit  yang membawa dagangan roti, terjatuh ke parit kiri jalan. Sedangkan faktor yang mempengaruhi kecelakaan ini disebabkan karena pengendara motor Suzuki RC terlalu mengarah ke kanan hingga terjadi kecelakaan beruntun.

“Atas peristiwa tersebut, kerugian material yang ditimbulkan sekira Rp 3 juta rupiah,” pungkas Sulaiman.

Reporter : Taufqur Rachman

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date