Misterius, Toko Kaca di  Ringinrejo Terbakar

Share this :

Kediri, koranmemo.com – Warga Desa/Kecamatan Ringinrejo, Jum’at (14/8) pukul 15.00 dikejutkan dengan terbakarnya toko kaca milik Sutikno (56) warga Desa Sambi Kecamatan Ringinrejo. Kebakaran di Jalan Raya Kediri-Blitar tidak ada korban jiwa. Peristiwa ini dilaporkan ke Polsek Ringinrejo.

Kapolsek Ringinrejo AKP Didik Sigit melalui Kasi Humas Bripka Selo menjelaskan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini dan petugas yang datang langsung memadamkan api. Kurang lebih satu jam api bisa dipadamkan petugas. “Terkait jumlah kerugian kami masih melakukan pendataan dan melakukan penyelidikan,” ujarnya.

Peristiwa kebakaran hebat ini terjadi, ketika baru saja toko kaca ini tutup karena sudah sore. Istri pemilik toko pun baru saja pulang dan sudah di rumah untuk istirahat. Setengah jam kemudian dikabari oleh warga bahwa toko miliknya terbakar.

Selanjutnya pemilik toko melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ringinrejo.

Mendapatkan laporan adanya kebakaran, petugas menginformasikan ke petugas pemadam kebakaran (PMK) Kabupaten Kediri.

Baca Juga: Pemilih Tak Memenuhi Syarat di Kabupaten Kediri Capai 125.589 Orang

Baca Juga: Jadi Bakal Calon Wali Kota Blitar, Petahana Tidak Perlu Mundur

Dua mobil PMK mendatangi TKP dan bersama anggota Polsek Ringinrejo melakukan pemadaman. Angin yang cukup besar membuat api semakin membesar.

Dalam waktu satu setengah jam amukan si jago merah bisa dipadamkan petugas. Belum bisa dipastikan apa penyebab terjadinya toko kaca di Jalan Raya Kediri-Blitar di Jalan Raya Desa/Kecamatan Ringinrejo. “Kita pastikan lagi bahwa dari perisitiwa ini tidak terjadi korban jiwa dan lokasi kebakaran kita beri police line,” imbuhnya.

Reporter Bakti Wijayanto

Editor Achmad Saichu