Menolak Diajak Hubungan Intim, Video Bugil Siswi SMK Disebarkan

Share this :

Ponorogo, koranmemo.com – Polres Ponorogo akhirnya berhasil menangkap CAP (21) kekasih P (16) Siswi SMK Ponorogo yang video bugilnya viral beberapa waktu lalu.Warga Dukuh Krajan Desa Pulung Merdiko Kecamatan Pulung ini, ditangkap anggota Polisi dari tempat persembunyianya di rumah kakaknya di Desa Balungpanggang Kabupaten Gersik, Sabtu (20/7) kemarin.

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant mengatakan, alasan CAP tega memviralkan video bugil kekasihnya yang dipacari sejak 2017 lalu melalui status WA itu, akibat ajakan untuk berhubungan intim ditolak oleh korban.

Menurut pengakuan tersangka sedikitnya ada 10 video bugil yang dikirim korban kepadanya.”Alasan tersangka karena korban tidak mau diajak berhubungan badan. Video bugil milik korban dijadikan status WA dan dilihat oleh rekan-rekan tersangka hingga menjadi viral,” ujarnya saat Pers Rilis kasus ini, Senin( 22/7).

Diungkapkan, oleh tersangka korban P telah 4 kali berhubungan badan sejak 3 tahun berpacaran, yakni di Hotel di kawasan Telaga Ngebel 2 kali, di Hotel di kawasan Batu Malang satu kali, dan di rumah korban di Desa/Kecamatan Pulung satu kali. ” Tersangka dan korban hingga saat ini masih berpacaran. Dari pengakuan sudah 4 kali berhubungan badan layaknya suami istri,” ungkapnya.

Dari kasus ini petugas berhasil mengamankan sejumlah barang bukti, diantaranya dua buah HP milik tersangka yang berisikan video bugil korban dan yang digunakan tersangka untuk memviralkan, pakaian dalam korban, sebuah sepeda motor.

Baca juga : Viral: Video Selfie Bugil, Diduga Pelajar

Tersangka sendiri dijerat dengan pasal berlapis, yakni pasal 81 Ayat 2 Undang-Undang RI Nomor 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), serta Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) dengan ancaman minimal 4 tahun penjara.

Reporter Zainul Rohman

Editor Achmad Saichu