Meninggal di Kediri, Petugas Gunakan APD Evakuasi Warga Sidoarjo dari Tempat Kos

Share this :

Kediri, koranmemo.com – Warga Kelurahan Kureksari Kecamatan Waru Kabupaten Sidoarjo, Agung Yulianto (56), ditemukan warga meninggal di tempat kos di Kelurahan Dandangan Kecamatan/Kota Kediri, Selasa (19/5).

Kasubbag Humas Polresta Kediri, AKP Kamsudi menjelaskan, pada Selasa (19/5) sekitar pukul 15.30 WIB, saksi yaitu Yohanes memeriksa lokasi kos korban.

“Saksi selaku Ketua RW, dia mengecek tempat kos setelah mendapat informasi bahwa ada seorang penghuni kos di lingkungan RW 01 Kelurahan Dandangan Kecamatan/Koya Kediri ada yang mengalami sakit,” jelasnya.

Setelah sampai di tempat kos, sambungnya, salah satu penghuni kamar kos tersebut dalam keadaan tergeletak. “Saksi mencoba memeriksa, ternyata penghuni kos tersebut, sudah meninggal dunia,” katanya.

AKP Kamsudi mengatakan, mengetahui hal tersebut, saksi segera menghubungi Kepala Kelurahan dan melaporkan ke kantor Polsek Kediri Kota. “Personel dari polsek Kediri Kota dan tim medis dari Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Kota Kediei segera memeriksa korban,” ucapnya.

Untuk kondisi korban, kata AKP Kamsudi, dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda atau bekas kekerasan. Menurut keterangan warga sekitar bahwa korban mengalami sakit asam lambung. “Personel Polsek Kediri Kota berkoordinasi dengan kelurahan untuk menghubungi pihak keluarga,” pungkasnya.

Reporter : Okpriabdhu Mahtinu
Editor Achmad Saichu