Mengapung di Sungai, Mayat Mr X Gegerkan Warga

Share this :

Sidoarjo, koranmemo.com Penemuan mayat Mr X yang mengapung di sungai menggegerkan warga Dusun Cepiples, Desa Singogalih, Kecamatan Tarik Kabupaten Sidoarjo. Saat ditemukan pada Rabu, (25/4/2018), mayat tersebut tanpa busana dan tubuhnya tampak sudah membengkak.

Temuan mayat tersebut sekira pukul 10.30 WIB. Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh warga sekitar yang sengaja melewati TKP di bantaran sungai Berantas. Tepatnya, di gerojokan sungai di Timur jembatan Rel Kereta Api.

Kapolsek Tarik AKP Sugianto membenarkan penemuan mayat tanpa identitas  tersebut. “Mr. X. Usia sekitar 40 tahun. Saat ditemukan, jenazah tanpa busana. Dalam penemuan jenazah juga tidak ditemukan kartu identitas apapun. Saat ini kami juga belum ada informasi atau laporan masuk mengenai orang hilang,” ungkapnya saat dikonfirmasi melalui selulernya, Rabu, (25/4/2018).

Dijelaskan, saat ditemukan, pada tubuh korban tidak ditemukan luka. Menurutnya, dugaan sementara korban tercebur ke sungai dari arah Barat. Lalu, korban terseret arus ke arah timur hingga ditemukan warga di sungai Dusun Cepiples, Desa Singogalih, kec. Tarik, Sidoarjo.

Jenazah korban sudah dievakuasi oleh tim Tagana (Taruna Tanggap Bencana), pihak Kepolisian dengan dibantu oleh beberapa warga sekitar. “Evakuasi dengan menggunakan tali tampar. Kemudian dimasukkan ke dalam kantong jenazah untuk kemudian di bawah ke RS Pusdik Gasum Porong untuk dilakukan penyidikan mendalam,” terangnya.

Reporter: Yudhi Ardian

Editor: Achmad Saichu