Mendung Gelap, Tim SAR Segera Ditarik

Share this :
Pencarian Korban Longsor Temukan Kambing dan Motor
Ponorogo,Koranmemo.com-Proses pencarian korban terus tanahlongsor di Dukuh Tangkil Desa Banaran Kecamatan Pulung Kabupaten Ponorogo Jawa Timur , hingga memasuki hari Rabu (5/4/2017) terus dilakukan oleh ribuan tim dan relawan.

Namun pencarian kemarin dihantui cuaca buruk lagi dimana langit di sekitar lokasi bencana mendung gelap sekitar pukul 13.00 WIB. 
 
Komandan tim Sektor C Kapten Catur mengungkapkan, pencarian terus dilakukan, namun kalau cuaca tidak memungkinkan personil segera ditarik.


Seperti hari-hari sebelumnya, tak hanya sejumlah anjing pelacak saja yang diterjunkan tapi juga dibantu 8 alat berat. Namun hingga berita ini diturunkan tim Sar belum berhasil mengangkat satu pun korban.
Kendati pada Selasa (4/4) kemarin, dua anjing pelacak berhasil mengendus diduga keberadaan korban longsor di sektor A dan B, namun karena terlalu dalamnya timbunan tanah dugaan itu belum berhasil dipastikan.
Dalam pencarian kemarin (5/4/2017), ditemukan kambing dan satu sepeda motor di sektor C dengan kedalaman 5-7 meter tapi belum jelas milik siapa.
 
Reporter : Zainul Rohman
Editor : Achmad Saichu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.