Mempermudah Pelayanan Masyarakat, Bupati Kediri Resmikan Gedung Baru

Share this :

Kediri, koranmemo.com – Kompleks gedung baru kantor Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Kediri, Dinas Arsip dan Perpustakaan  dan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Kediri. Selasa (13/2) pagi diresmikan  Bupati Kediri Kediri dr Hj Haryanti Sutrisno.

Lokasi gedung berada di jalan Soekarno –Hatta No 1 timur Area Kantor Pemkab Kediri. Gedung dua lantai ini menempati lahan seluas 9.355 meter persegi. Adanya gedung baru yang dibangun secara terpadu ini memudahkan pelayanan pada masyarakat.

Bupati dr. Hj. Haryanti Sutrisno mengatakan, adanya gedung baru ini, kedepannya dapat meningkatkan kinerja para pegawai. Selain itu juga menjadi tempat yang lebih baik dan nyaman bagi masyarakat Kabupaten Kediri saat menerima pelayanan dari petugas.

“Semoga gedung baru ini memberi efek positif dalam memacu gairah bekerja. Menjadi tempat yang lebih representatif bagi warga Kabupaten Kediri yang datang agar terlayani lebih baik dan nyaman. Gedung juga harus dirawat dengan baik dan dijaga kebersihanya.Utamanya harus hemat listrik agar efisien,” katanya.

“Menjadi tanggung jawab bersama lampu, ac, kran air digunakan dengan bijak dan dimatikan apabila tidak digunakan. Selain itu jangan selalu menyerahkan soal kebersihan hanya kepada cleaning service, tapi kebersihannya dijaga bersama agar sehat dan nyaman digunakan bersama,” tambahnya.(adv Pemkab Kediri).

Reporter: Bakti Wijayanto

Editor: Achmad Saichu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.