Mayat Wanita Terapung di DAM Anak Sungai Brantas Megaluh

Share this :

Jombang, koranmemo.com – Sesosok mayat perempuan tanpa identitas alias Mrs. X, ditemukan terapung di DAM anak Sungai Brantas di Desa Ngogri Kecamatan Megaluh. Mayat yang  berbaju batik ini diperkirakan umur 65 tahun, pertama kali diketahui oleh warga setempat yang hendak pergi berladang, Sabtu (21/9) pukul 05.30 WIB.

“Yang menemukan pertama kali warga Dusun Ngogri, Bapak Jumadi. Waktu itu pagi-pagi ia sedang berladang di dekat sungai. Tiba-tiba melihat mayat terapung di sungai,” ungkap Kapolsek Megaluh AKP Yanuar saat dihubungi awak media, Sabtu (21/9).

Dijelaskan, setelah menerima laporan temuan mayat mengambang, pihaknya bersama tim Inafis Polres Jombang menuju lokasi untuk mengevakuasi sekaligus mengidentifikasi mayat. Dari sini diketahui pada dahi terdapat luka dengan mengeluarkan darah dan keadaan tubuh masih utuh belum membengkak.

“Untuk ciri-ciri korban memiliki rambut putih dan memakai baju bercorak batik berwarna hitam coklat tanpa mengenakan sarung atau celana. Tidak ada identitasnya, diperkiraan korban ini berumur 65 tahun ke atas,” papar Yanuar.

Guna mencari identitas mayat, Yanuar mengatakan pihaknya melakukan penelusuraan dan penggalian informasi kepada warga sekitar atas penemuan tersebut. Hanya saja warga setempat belum ada yang merasa kehilangan sanak keluarga.

“Setelah dievakuasi, Mrs. X langsung dibawa ke RSUD Jombang untuk dilakukan visum. Kita juga berkoordinasi dengan pihak Sat Reskrim Polres Jombang. Insya Allah ada titik terangnya,” tutup Yanuar.

Reporter : Taufiqur Rachman

Editor Achmad Saichu