Mayat Wanita di Tepi Sungai

Nganjuk, koranmemo.com – Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan mengambang di sisi sebelah barat Sungai Apur Satu Desa Pandantoyo Kecamatan Kertosono, Selasa (31/7) sekitar pukul 14.00 WIB.

Korban kali pertama ditemukan oleh Firman Hidayat (43) kepala desa setempat. Saat jalan-jalan di pinggir sungai, dia melihat ada sesosok mayat seorang wanita yang dalam keadaan terapung di pinggir sungai dengan posisi tengkurap, kepala di sebelah timur dan kaki di sebelah barat.

Penemuan mayat ini langsung dilaporkan ke Polsek Kertosono. Mendapat laporan, petugas Polsek Kertosono bersama tim identifikasi Polres Nganjuk dan tim medis setempat segera datang ke lokasi ditemukannya mayat.

Dibantu warga setempat, mayat yang sudah kaku ini diangkat ke atas sungai untuk dilakukan pemeriksaan. adapun ciri-ciri mayat berjenis kelamin perempuan itu, diperkiraan umur 30 tahun, tinggi badan 160 centimeter.

Rambut panjang sebahu, menggunakan jaket warna abu-abu, kaos warna hitam yang bertuliskan WONG KEDIRI (WK), celana panjang jeans warna biru, dan memakai BH warna biru.

Ipda Trubus Paur Humas Polres Nganjuk mengatakan, saat ini mayat tanpa identitas itu berada di Rumah Sakit Bhayangkara Nganjuk untuk divisum. “Kita masih menunggu hasil visum untuk mengetahui penyebab kematian korban sambil melakukan penyelidikan,” ujarnya saat mendampingi Kapolres AKBP Dewa Nyoman NW.

Reporter : Muji Hartono

Editor      : Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date