Mayat Tersangkut di Jembatan Teridentifikasi

Blitar, koranmemo.com – Mayat tanpa identitas yang sempat menggemparkan warga Desa Bacem Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar beberapa hari lalu telah teridentifikasi. Korban diketahui bernama Jadi (65) warga RT 01/ RW 08 Desa Candirejo Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar. Sebelum ditemukan tewas tersangkut di jembatan yang terbuat dari bambu di sekitar Desa Bacem, korban menghilang sejak Jumat (18/11).

Informasi yang dihimpun Koran Memo, jasad korban yang dibawa ke Rumah Sakit Mardi Waluyo Kota Blitar kini telah diambil pihak keluarganya. Menurut keterangan pihak keluarga, korban sering keluar rumah dan jika tidak kunjung pulang pasti ada orang yang mengantarkannya pulang. “Namun saat itu korban tidak kunjung pulang dan keluarga sudah berusaha mencarinya namun tak membuahkan hasil. Pihak keluarga baru mengetahui setelah warga Desa Bacem digemparkan dengan penemuan mayat tanpa identitas. Kemudian keesokan hari Paini (40) yang merupakan anak korban mendatangi rumah sakit dan mengenali jika jasad tersebut merupakan ayahnya,”jelas Kasubbag Humas Polres Blitar Kota, Kompol Mohammad Lessy.

Lessy menambahkan, untuk saat ini jasad korban sudah ambil pihak keluarga untuk kemudian dimakamkan. Pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi sehingga jasad korban sepenuhnya diserahkan kepada pihak keluarga. “Anak korban yakni Paini menolak jika jasad ayahnya dilakukan autopsi. Pihak keluarga meyakini jika korban meninggal karena kecelakaan saja bukan hal yang lainnya,”pungkas Lessy.(ase)

 

Follow Untuk Berita Up to Date