Mayat Tanpa Busana Ditemukan di Area Pengurukan

Share this :

Sidoarjo, koranmemo.com – Pria tanpa busana ditemukan tergeletak tak bernyawa di Dusun Beringin, Desa Pamotan, Kecamatan Porong, Sidoarjo, Rabu (20/06/2018).

Jasad tersebut pertama ditemukan Markiyun (45), warga Desa Pamotan. Sontak, matanya terbelalak.

Dirinya mengaku kaget. Hal tersebut terjadi ketika Markiyun akan bekerja melakukan pengurukan.

Temuan mayat tanpa identitas itu terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. Seketika, temuan itu diberitahukan kepada Aris Yudhistira salah satu petugas Jasa Marga yang sedang bekerja.

Pria 31 tahun asal Griyo Mapan Sentosa Desa Tropodo, Kec. Waru, Sidoarjo itu langsung bergegas melaporkan ke Mapolsek Porong.

Kapolsek Porong Kompol Adrial membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Sebagai tindak lanjut laporan dari masyarakat,  pihaknya bersama anggota lainnya langsung ke lokasi penemuan mayat.

Hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) tidak ditemukan satu identitas apapun saat anggota Polsek Porong dan tim identifikasi Polresta mengevakuasi jenazah yang diperkiran berusia 50 tahun tersebut.

“Hasil identifikasi sementara, jenazah tersebut sudah meninggal tiga hari yang lalu. Terlihat kondisi sekujur tubuh sudah membengkak dan wajah sulit dikenali,” terang Kapolsek Porong, Kompol Adrial saat di lokasi kejadian.

Lebih jauh dikatakan, jenazah saat ini sudah dievakuasi ke Rumah sakit Bhayangkara Pusdik Gasum Porong guna dilakukan visum.

“Jika merasa kehilangan salah satu anggota keluarga atau lainnya dapat segera menghubungi Polsek Porong dan Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Gasum Porong,” pesan kompol Adrial.

Sementara itu, menurut keterangan salah satu saksi lain, Kastowo warga setempat, dirinya sempat bertemu dengan sosok yang mirip dengan jenazah tersebut.

Dari penglihatannya, dirinya mengaku jika seorang tersebut adalah seorang tunawisma. Saat itu, pria tersebut berjalan di pinggir area pengurukan Kemudian saya usir saat sempat masuk area tersebut namun tidak digubrisnya.

“Sekitar satu minggu yang lalu pernah melihat orang ini. Dia mirip seorang gelandangan. Terlihat kakinya dalam keadaan terluka,” ucapnya.

Reporter: Yudhi Ardian

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date