Mayat Pria Dengan Tangan Terikat Tali Gemparkan Wisata Cangar

Share this :

Batu, koranmemo.com – Warga Dusun Jurang Kuali Desa Sumber Brantas, Kecamatan Bumiaji Kota Batu dibuat gempar dengan temuan mayat jenis kelamin laki-laki dengan keadaan tangan terikat tali, pada Rabu (16/10) pagi. Kondisi mayat dalam keadaan tengkurap dan ciri-cirinya memakai kaus warna hitam berlengan pendek dengan menggunakan celana kain warna hitam serta memakai ikat pingang warna hitam.

Dugaan sementara mayat tersebut merupakan korban pembunuhan.Saat ini polisi masih melaukan penyelidikan terkait kejadian tersebut.

Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Pratama saat dikonfirmasi mengatakan jika pihaknya tidak akan diam dan pasti akan mengungkap sang pelaku dugaan pembunuhan. Untuk itu, tim melakukan pengecekan lokasi dan mengecek tubuh mayat. Apakah tewasnya dikarenakan dibunuh atau dugaan lain.

“Tim masih melakukan penyelidikan. Jenazah sekarang ada di kamar mayat Hasta Brata Batu. Minta doanya semoga kami menemukan titik terang terkait pelakunya,saat ini masih terus diselidiki,” jelasnya,Rabu (16/10).

Dijelaskan, tempat kejadian perkara penemuan mayat ini, dari laporan anggota yang diterima dijelaskan, lokasi berada di bawah jembatan air panas cangar atau tepat di watu undo. “Mayat tersebut ditemukan di lokasi Watu Undo,yang lokasinya di utara wisata Cangar,” katanya.

Ditambahkan setelah ada informasi, polisi dibantu perangkat desa setempat untuk  mengangkat jenazah dan dilarikan ke Rumah Sakit Hasta Brata Kota Batu untuk dilakukan identifikasi lebih lanjut.

Editor Arief juli prabowo