Mayat Pria dengan Beberapa Luka, Ditemukan di Tanggul Sungai Brantas Dusun Melik

Jombang, koranmemo.com – Sesosok mayat pria tanpa identitas alias Mr. X, ditemukan di tanggul sungai Brantas, Dusun Melik, Desa Bedahlawak, Kecamatan Tembelang, Rabu (11/3) sekitar pukul 21.30.

Saat ditemukan, terdapat sejumlah luka pada mayat. Kendati demikian, polisi belum bisa memastikan penyebab kematiannya.

“Masih dalam lidik. Belum bisa menerka-nerka,” kata Kapolsek Tembelang, Iptu H. Sarwiaji, saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (12/3) pagi.

Dijelaskan, penemuan mayat bermula saat piket SPKT Polsek Tembelang, mendapat informasi dari salah satu anggota Polsek Ploso, yang sebelumnya mendapat laporan warga sekitar lokasi, bahwa ada mayat ditemukan di tanggul sungai Brantas,  Dusun Melik, tidak jauh dari jembatan setempat.

Mendapat informasi tersebut, petugas segera menuju ke lokasi temu mayat. “Ternyata benar, mayat dalam posisi telungkup, dengan ciri-ciri memakai kaos lengan panjang warna hitam, dan bercelana pendek,” papar Sarwiaji.

Sementara, dalam pemeriksaan terhadap mayat, lanjut Sarwiaji, ditemukan luka pada pelipis kanan dan kiri yang berdarah. Kemudian luka lecet pada lutut kaki kanan dan kiri. “Luka lecet juga terdapat pada bahu kanan dan tangan kiri,” sambungnya.

Selanjutnya, petugas mengevakuasi mayat ke RSUD Jombang. “Kami juga berkoordinasi dengan  Unit Identifikasi Polres Jombang, untuk melacak identitasnya,” pungkasnya.

Reporter Agung Pamungkas

Editor Achmad Saichu