Mayat Perempuan Ditemukan Kondisi Rusak

Share this :

Lamongan, koranmemo.com – Warga Desa Moronyamplung Kecamatan Kembangbahu Kabupaten Lamongan mendadak digemparkan dengan temuan  sosok mayat perempuan yang berada di kali lunyu desa setempat dengan kondisi yang sudah rusak.

Kali pertama, mayat tersebut ditemukan oleh warga setempat. Mendapatkan laporan warga, pihak Polsek Kembangbahu langsung mendatangi lokasi.

Warga lain yang mendapatkan informasi itu langsung berbondong-bondong mendatangi lokasi untuk memastikan benar tidaknya kejadian itu.

Beberapa menit kemudian, anggota Polsek setempat tiba di lokasi bersama tim inavis untuk langsung melakukan evakuasi. Karena beberapa bagian tubuhnya sudah hancur, petugas sangat berhati-hati dalam melakukan evakuasi.

Kapolsek Kembangbahu, AKP Andi Lilik dikonfirmasi awak media mengatakan, saat ini pihaknya masih mengalami kesulitas dalam melakukan identifikasi terhadap mayat itu. Sebab, sudah terlalu lama berada di air, sehingga beberapa anggota tubuhnya yang hancur mengakibatkan sulit dikenali.

Pihaknya mengaku belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Tidak diketemukan identitas apapun dalam tubuh mayat. “Untuk pengembangan lebih lanjut, kami memasang garis polisi di tempat kejadian perkara,” ungkapnya.

Reporter Fariz Fahyu

Editor Achmad Saichu