Mayat Perempuan Bercadar Diduga Korban Pembunuhan

Share this :

Kediri, koranmemo.com – Mayat perempuan bercadar yang dibuang di depan masjid Anas Bin Fadila di Desa Menang, Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri Jawa Timur, Kamis (4/1) petang, diduga kuat adalah korban pembunuhan.

Dugaan itu terungkap setelah petugas Polres Kediri melakukan otopsi terhadap korban yang ternyata bernama Nurul Khotimah (38) warga Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung.

Kapolres Kediri AKBP Erick Hermawan saat kembali melakukan olah TKP di masjid Anas Bin Fadolah, Jumat (5/1), mengatakan, dari hasil otopsi menyatakan jika korban meninggal akibat kekurangan oksigen.

“Besar kemungkinan korban kehabisan oksigen karena dicekik.Hasil otopsi ditemukan bekas jeratan di leher korban. Untuk luka lainnya kita tidak menemukan,” tegasnya.

Selain menemukan bekas jeratan tersebut, hal yang menjadi dugaan kuat Nurul merupakan korban pembunuhan adalah posisi mayat.

Diduga korban sebelumnya telah dibunuh di tempat lain dan dibuang di masjid tersebut. Selain itu juga ditemukan surat yang meminta agar korban dimakamkan sesuai syariat Islam.

“Masjid ini merupakan TKP ke dua. Kita masih melakukan penyelidikan mengenai pelaku,” tegasnya.

Reporter: Nuramid Hasyim

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.