Mayat Penuh Luka Bakar Ditemukan di Kebun Tebu

Kediri, koranmemo.com – Warga Desa/Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri digegerkan dengan penemuan sosok mayat tanpa identitas. Mayat berjenis kelamin pria tersebut ditemukan di perkebunan tebu milik Hj Masamah, warga sekitar. Saat ini petugas masih melakukan penyelidikan mengenai kasus tersebut.

Informasi yang dihimpun, jenazah pertama kali ditemukan oleh Karni (58) warga setempat. Awalnya, saksi datang ke perkebunan tebu tersebut untuk mencari rumput. Pada saat itulah Karni melihat ada sosok mayat yang berada di sela sela tanaman tebu.

Pada saat ditemukan, posisi mayat dalam keadaan terlentang dengan kepala di sebelah timur. Melihat kejadian tersebut Karni kemudian memberitahu Miskan (48) petani lainnya. Keduanya lalu melaporkan kejadian ini ke Kasun Desa Kandat.

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Kandat untuk proses penyelidikan lebih lanjut. Mendapat laporan, petugas Polsek Kandat dan tim identifikasi Polres Kediri mendatangi lokasi kejadian. Petugas melakukan olah TKP dan melakukan evakuasi terhadap korban.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara, petugas melakukan identifikasi terhadap korban. Adapun ciri-ciri korban diantaranya usia kurang dari 20 tahun, kemudian korban memiliki kulit sawo matang, tinggi badan 160 centimeter, rambut pendek.

Pada saat ditemukan korban menggunakan pakaian warna abu-abu dalam keadaan  bejas terbajar dan memakai celana dalam warna biru. Sementara di tubuh korban ditemukan luka memar di bagian mulut. Petugas juga menemukan luka bakar di kemaluan, tangan dan dubur korban.

“Kita masih melakukan penyelidikan mengenai kasus tersebut. Apakah kasus ini kasus pembunuhan masih kita lakukan penyelidikan,” ungkap Kasubbag Humas Polres Kediri AKP Muklason.

Reporter: Nuramid Hasyim

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.