Mayat MR X Ditemukan di Sungai Brantas Kecamatan Purwoasri

Share this :

Kediri, koranmemo.com – Warga sekitar sungai Brantas simpang timur, tepatnya Desa Dawuhan, Kecamatan Purwoasri Kabupaten Kediri digegerkan oleh penemuan mayat tanpa identitas, Sabtu (15/8) sekitar pukul 17.00 WIB.

Kasi Humas Polsek Purwoasri, Aiptu Budi Santoso menjelaskan, menurut keterangan saksi, Sukarmin (50) dan Kardio (65), warga setempat pergi ke sawah. Setelah mereka berjalan di tanggul Sungai Brantas dan melihat ada mayat yang hanyut terlihat bagian kepalanya saja.

Dua saksi tersebut memanggil Cuncun (45) selaku Kepala Desa setempat. Selanjutnya para saksi tersebut menolong korban dan diangkat ke atas tanggul sungai. “Setelah itu langsung melaporkan kejadian tersebut ke Pamong Desa setempat dan langsung diteruskan ke Polsek Purwoasri,” katanya.

Aiptu Budi menambahkan, tak lama kemudian anggota Polsek Purwoasri datang ke TKP untuk mengevakuasi mayat tanpa identitas tersebut. Dari hasil pemeriksaan visum luar bahwa tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga korban meninggal karena tenggelam dan saat ini masih menunggu informasi dari keluarga korban yang merasa kehilangan serta untuk mengetahui identitasnya tersebut.

Baca Juga: Pimpin Golkar Ngawi, Sarjono Targetkan Menang Pilkada dan Pemilu

Baca Juga: Wali Kota Surabaya Sarankan Lampu Warna

“Kami juga mengamankan barang bukti korban berupa 1 buah kaos berwarna biru dan 1 buah celana panjang warna coklat. Saat ini korban dibawa ke RS Bhayangkara Kota Kediri untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ungkapnya.

Reporter: Rizky Rusdi yanto

Editor: Della Cahaya