Mayat Laki-laki Ditemukan di Tepi Empang, Gegerkan Warga Taman 

Sidoarjo, koranmemo.com – Penemuan sosok jasad seorang pria di semak-semak di pinggir empang menggegerkan warga di Dusun Kedungboto RT 17/RW 3, Kecamatan Taman, Sidoarjo, Minggu (01/09/2019).

Markamin, tetangga kos korban mengaku mencium bau tidak sedap. Sejurus kemudian, ia mengajak Agus untuk menuju ke belakang kos. Ia mencari dimana sumber bau tersebut berasal.Mata Markamin terbelalak dan terkejut ketika melihat tumpukan benda mencurigakan di semak-semak. “Saya kira kepala sapi,” terang pria 58 tahun tersebut.

Iapun langsung mengajak temanya untuk memberitahukan ketua RT setempat. Tak berselang lama, polisi dan warga tiba di lokasi kejadian.

Jasad pria yang keseharianya sebagai tukang rosok itupun langsung dievakuasi ke rumah sakit Siti Khadijah, Sepanjang, Taman, Sidoarjo.

“Terakhir hari Rabu (28/8) malam Pak Jepang bakar sampah di semak-semak,” tambah Agung tetangga korban usai membantu proses evakuasi jenazah

Diketahui, jasad pria itu dikenal bernama Suprap alias Jepang, (50), warga alamat Kalijaten, Kecamatan Taman, Sidoarjo.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kurang lebih satu tahun ini korban menderita penyakit diabet.

Sementara itu, pihak Polsek Taman menghubungi keluarga korban. Didapat informasi jika pihak keluarga korban meminta untuk tidak dilakukan autopsi.

“Pihak keluarga menerima atas kematian orang tuanya dengan membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan outopsi dan proses hukum,” pungkas anggota Polsek Taman.

Reporter Yudhi Ardian

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date