Mayat Dalam Koper, Isak Tangis Keluarga Korban Saat Tiba di RSUD Mardi Waloyo Kota Blitar

Share this :

Blitar, koranmemo.com – Suasana ruang jenazah di RSUD Mardi Waloyo Kota Blitar,tiba-tiba pecah setelah pihak keluarga korban datang ke kamar mayat, Rabu (3/4) pukul 20.00 WIB. Keluarga yang datang adalah Sudarmaji (55) ayah korban bernama Budi Hartanto (28) guru di sekolah dasar warga Jalan Taman Melati Kecamatan Mojoroto Kota Kediri ini tak kuasa saat datang ke lokasi.

” Saya dan keluarga korban diinformasikan pihak polisi tadi siang pukul 12.00 WIB dan kami langsung menghubungi keluarga kemudian datang ke rumah sakit,” ujar Sudarmaji, ayah korban.

Walaupun belum melihat kondisi anaknya namun, beberapa keluarga yang datang tak kuasa menahan tangis. Dijelaskan jika korban merupakan anak pertama dari 3 bersaudara ini diketahui sejak Selasa (2/4) malam  pergi mengajar tari di sanggarnya.

” Anak saya sering melatih tari, kemarin sebelum magrib pamit berangkat mengajar namun hingga hari ini belum pulang tahu-tahu dikabari jika anak saya meninggal dengan keadaan tragis, ” jelasnya lagi.
Hingga saat ini pihak keluarga masih menunggu untuk diperbolehkan melihat dan menunggu hasil forensik tim labfor polda jatim.

” Kami masih menunggu dan kapan diperbolehkan melihat kondisi anak saya, ” jelas Sudarmaji saat ditemui koranmemo.com di kamar jenasah RSUD Mardi Waloyo Kota Blitar.

Reporter Arief juli prabowo

Editor Achmad Saichu