Mayat Dalam Koper di Bawah Jembatan Karanggondang Gemparkan Warga

Share this :

Blitar, koranmemo.com Warga Lingkungan / desa Karanggondang, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar , Rabu (3/4) sekitar pukul 07.00 WIB digemparkan dengan penemuan mayat dalam koper di bawah jembatan desa setempat. Mayat tersebut berada di dalam koper warna hitam.

Saat ditemukan, tampak bagian kaki menjulur ke luar koper. Belum diketahui identitas mayat laki-laki tersebut. Namun, penemuan mayat dalam koper itu sudah dilaporkan ke pihak kepolisian. Polisi tiba di TKP sekitar pukul 09.30 WIB.

Kasat Reskrim Polres Blitar Kota AKP Heri Sugiono saat dihubungi lewat sambungan ponselnya membenarkan adanya penemuan mayat dalam koper itu. Namun dirinya belum bisa memberi keterangan. Sebab saat ini masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Iya benar, tapi maaf masih sibuk, ini masih melakukan olah TKP,” kata Kasat Reskrim Polres Blitar Kota, Rabu (03/04).

Sementara, itu saat ini mayat masih dibawa ke kamar Mayat RSUD Mardi Waloyo Kota Blitar. Hingga kini kabar adanya penemuan mayat dalam koper itu saat ini sudah ramai di media sosial (Medsos) Facebook. Sejumlah warganet juga sudah ramai membicarakan penemuan mayat yang belum diketahui identitasnya itu.

Repoter Arief juli prabowo

Editor Achmad Saichu