Mau Beli Nasi, Malah Jadi Korban Pengeroyokan

Share this :

Nganjuk, koranmemo.com – M Hasan Ismail (20) pemuda asal RT 01/RW 04 Dusun Johorejo Desa Kedungrejo Kecamatan Tanjunganom, harus dilarikan ke puskesmas setempat. Dia mengalami luka-luka lantaran dianiaya beberapa pemuda di Jl Basuki Rahmat depan SDN Tanjuanganom 2 Kelurahan/Kecamatan Tanjunganom, Selasa (30/1) sekitar pukul 02.30 WIB.

Kejadian berawal saat korban bersama Mohammad Abidin (19) hendak membeli nasi pecel di Jl A Yani Warujayeng. Mendadak keduanya diberhentikan oleh seseorang tak dikenal, dan disuruh mengantar ke Stadion Warujayeng.

Maka berangkatlah korban bersama saksi mengantar pemuda tersebut dengan berjalan di depan. Sesampainya di depan SDN Tanjunganom 2, mereka diberhentikan oleh beberapa pemuda.

Begitu sepeda motor korban berhenti, korban langsung dipukuli menggunakan bata merah dan pecahan paving. Bukan hanya itu, kaos dan telepon seluler (ponsel) korban juga diminta oleh pelaku.

Akibat pukulan itu, korban mengalami luka benjolan di kepala bagian atas, lecet pada lengan kanan dan hidung sebelah kanan mengeluarkan darah. Selanjutnya kejadian ini oleh korban dilaporkan ke Polsek Warujayeng.

“Barang bukti yang diamankan antara lain pecahan paving dan dua buah bata merah. Petugas tengah mencari pelaku berdasarkan ciri-ciri yang disebutkan korban dan saksi,” ujar Ipda Trubus Paur Humas Polres Nganjuk.

Reporter : Muji Hartono

Editor      : Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.