Masuki Rumah Tetangga Dipolisikan

Nganjuk, koranmemo.com – Hingga saat ini, Jumat (23/12) Unit Reskrim Polsek Patianrowo masih mencari keberadaan Arifin (38) warga Dusun Gilig Desa Rowomarto Kecamatan Patianrowo. Dia dilaporkan oleh tetangganya, Sarip (55) lantaran memasuki rumahnya tanpa izin.

Informasi yang dihimpun, kejadian itu berawal saat pelapor (Sarip) sedang tidur pulas di kamarnya. Waktu itu, dia memang tidak tidur sekamar dengan istrinya. “Saat itu terlapor tidur di kamar sebelah dekat dengan kamar yang dipakai tidur istrinya,” kata AKP Maksum, Kasubbag Humas Polres Nganjuk.

Ketika tidur pulas, Sarip tiba-tiba terbangun karena mendengar ada orang masuk rumahnya. Setelah dilakukan pengecekan, dia mendapati Arifin (38) tetangganya berada di kamar Sumiarsih, istrinya.

Entah apa yang dilakukan Arifin pada saat itu, yang jelas dia telah masuk rumah orang lain tanpa seizin penghuninya. Beruntung waktu tepergok, Arifin bisa kabur. Karena tidak terima rumahnya dibobol tetangganya, akhirnya kejadian ini dilaporkan ke Polsek Patianrowo.

“Diketahui, pelaku masuk rumah tetengganya dengan merusak pintu kamar yang terbuat dari bambu. Saat dicek tidak ada satu pun barang korban yang hilang. Diduga, dia kabur lantaran tepergok pemilik rumah dan belum sempat melakukan sesuatu,” jelas AKP Maksum. (jie)

Follow Untuk Berita Up to Date