Masuk Pertama Usai Cuti Bersama, Awali Kerja Dengan Silaturahmi

Nganjuk, koranmemo.com – Hari pertama masuk bekerja setelah cuti bersama Hari Raya Idul Fitri dimanfaatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Nganjuk untuk bersilaturahmi dan saling memaafkan antar pegawai. Dengan saling bersilaturahmi, diharapkan kinerja setiap ASN bisa terus ditingkatkan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Taufiqurrahman, Bupati Nganjuk, melalui Agus Irianto, Kabag Humas Pemkab Nganjuk, mengatakan, acara silaturahmi tersebut digelar di hari pertama bekerja agar setiap PNS serta karyawan bisa segera bertemu setelah cuti panjang selama lebaran. “Bapak Bupati ingin segera bertemu dengan para pegawai dan karyawan, setelah libur panjang lebaran,” ujarnya.

Agus menambahkan, acara silaturahmi juga digelar tanpa adanya seremonial, namun lebih mengedepankan kesan kekeluargaan antar PNS dan karyawan di seluruh SKPD di Kabupaten Nganjuk. “Tak ada acara yang meriah atau dengan hiburan. Diharapkan, di hari pertama bekerja ini dan seterusnya, para PNS dan seluruh karyawan di lingkup Pemkab Nganjuk tetap melaksanakan tugas semaksimal mungkin, sesuai aturan yang ada dan meningkatkan kinerjanya demi mewujudkan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Nganjuk,” paparnya.

Untuk diketahui, kegiatan silaturahmi pasca libur lebaran selama 10 hari tersebut dilaksanakan di halaman Pemkab Nganjuk sekitar pukul 07.15 WIB. Acara juga dihadiri oleh hampir seluruh pegawai, baik eselon 2, eselon 3, eselon 4, serta para karyawan. Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan kegiatan ramah-tamah oleh Bupati, Wakil Bupati, seluruh ASN, serta undangan yang hadir. (adv/humaspemkab)

Reporter: Yudha Kriswanto

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.