Masalah Kredit Bank Suami Pukul Istri

Share this :

kredit_21198618Blitar,Memo- Warga Lingkungan Sukorejo Desa Sukorejo Kecamatan Sutojayan berinisial TW (33) yang merupakan oknum anggota polisi dilaporkan ke SPKT Polres Blitar setelah diduga melakukan pemukulan terhadap istrinya berinisial DM (32) yang bekerja sebagai PNS. Pemukulan tersebut terjadi saat keduanya berada di depan kantor BRI unit Pasar Lodoyo Kecamatan Sutojayan, Senin (30/6) sekitar pukul 15.00 WIB. Laporan itu dilakukan setelah istrinya tidak terima mendapat pukulan di pipi dan kepala serta tamparan di pipi.

Sesuai laporan korban di Polres Blitar kejadian tersebut berawal saat korban bersama suaminya pergi ke kantor BRI Unit Pasar Lodoyo Kecamatan Sutojayan untuk pencairan pinjaman sebesar Rp 60 juta. Namun ternyata uang yang diterima lebih dari pengajuan yakni Rp 85 juta. Akhirnya korban merasa curiga dan menanyakan hal itu kepada suaminya.

Mendapat pertanyaan tersebut,terlapor tidak mau menjawab dan memberi keterangan sehingga terjadi adu mulut tentang pencairan uang tersebut. Kemudian diduga geram melihat istrinya mendesak, terlapor langsung menampar pipi sebelah kiri, kemudian memukul pipi sebelah kanan dan kepala bagian belakang.Tak terima dengan perbuatan suaminya tersebut selanjutnya kejadian ini dilaporkan ke Polres Blitar.

Kapolres Blitar AKBP Indarto melalui Waka Polres Blitar Kompol Yudi mengatakan jika sampai saat ini pihak polres belum mengetahui ataupun mendapatkan laporan tersebut. “Jika memang ada,tentu saja akan kita dalami permasalahannya apa kok sampai melakukan kekerasan,” terangnya.

Sementara itu Kapolsek Panggungrejo, AKP Sukadi menambahkan jika saat ini dirinya juga sudah mengajak musyawarah antara keduanya. “Benar jika terlapor adalah anggota saya namun karena ini antar keluarga maka saya juga mengajak keduanya untuk bermusyawarah ,mau diapa-apakan juga keduanya suami istri,” terangnya kepada Memo.(rif)