Mas Abu Jalan Sehat Bareng MAN 1

Share this :

Kediri, koranmemo.com – Pagi ini (20/1) Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar memberangkatkan jalan sehat dalam rangka Hari Amal Bhakti ulang tahun Kemenag ke-72. Jalan sehat ini mengambil start dan finish di MAN 1 Kota Kediri.

Dalam sambutannya, wali kota muda berusi 37 tahun ini menyampaikan melalui Hari Amal Bhakti ini Kemenag jauh lebih sukses dan memberikan sumbangsih bagi dunia pendidikan di Kota Kediri. “Saya lihat prestasi yang luar biasa dari MTs maupun MAN. Ayo kita buat pendidikan Kota Kediri jauh lebih keren,” ujarnya.

Wali kota yang akrab disapa Mas Abu ini juga mengungkapkan bahwa kerjasama antara Pemkot Kediri dan Kemenag terjalin baik. Kedepan Mas Abu berharap apa yang terjalin selama ini semakin lebih baik. “Dalam diskusi Kopi Tahu kita juga ajak Kemenag untuk ikut bertemu dengan masyarakat. Karena banyak sekali yang menanyakan tentang MTs, MAN, Madin, dan TPQ,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini Mas Abu juga berpesan agar komunikasi guru dan murid terjadi dua arah agar membentuk mental baja bagi anak-anak Kota Kediri.

Jalan sehat ini diikuti oleh seluruh guru, ASN dan siswa di lingkungan Kemenag.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kakanwil Kemenag Jatim Drs. Syamsul Bahri, Kepala Dinas Pendidikan Kota Kediri Siswanto, dan perwakilan FKUB.

Editor: Bambang Iswahyudi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.