Malaysia Master 2019, Kevin/Marcus dan Greysia/Rahayu Melenggang

Malaysia, koranmemo.com – Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhasil lolos ke babak semifinal Malaysia Master 2019, setelah dalam pertandingan Jumat (19/1) sore WIB mengalahkan ganda Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko.

Di set pertama, ganda putra terbaik Indonesia ini dengan mudah mengalahkan pasangan Jepang 21-13. Namun pada set kedua ganda putra Jepang mampu memberikan perlawanan hingga mengalahkan pasangan Indonesia dengan skor 23-25.

Memasuki set penentuan pasangan nomer satu dunia ini berhasil menekan lawan hingga kedudukan 17-9. Dominasi Kevin /Marcus berlanjut hingga pertandingan berakhir dengan kedudukan 21-14.

Sebelumnya di sektor ganda putri pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang merupakan unggulan keempat harus dengan susah payah untuk mengamankan tiket babak semifinal setelah mengalahkan rekan senegaranya Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto dengan skor 19-21, 21-12, 21-14

Sayangnya wakil Indonesia lainnya di ganda putri pasangan Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta gagal melangkah ke babak semifinal setelah dikalahkan ganda unggulan Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi dengan skor 24-26, 8-21.

Di sektor ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti harus angkat kaki setelah dikalahkan Dechapol Puaravanukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand) dengan skor 21-18, 12-21, 14-21.

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date