Malam Takbir, Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Razia Satpol PP Kota Kediri

Share this :

Kediri, koranmemo.com — Pasangan bukan suami istri kembali terjaring razia personel Satpol PP Kota Kediri. Kali ini, personel menggerebek salah satu tempat kos yang berada di Jalan Durian, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri, Kamis (30/7) malam.

Dari hasil pendataan, keduanya berinisial WA (23) laki-laki asal Kecamatan Gurah dengan DI (20) perempuan asal Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri.

Kabid Trantibumas Satpol PP Kota Kediri, Nur Khamid mengatakan, pasangan bukan suami istri ini terjaring razia setelah personel menerima aduan dari masyarakat, mengenai tempat kos yang diduga disalahgunakan oleh penghuninya.

Saat memeriksa lokasi kos tersebut, kondisi kamar tertutup dan di dalam kamar terdapat pasangan bukan suami istri. “Ada indikasi yang mengarah ke tindak asusila. Akhirnya anggota memeriksa identitas mereka,” jelasnya.

Ternyata, berdasarkan keterangan yang tertera pada kartu identitas diri, keduanya tinggal di lokasi yang berbeda. “Dugaan kami diperkuat dengan bukti dari kartu identitas, kami pun segera membawa keduanya ke kantor Satpol PP Kota Kediri,” tegasnya.

Menurut keterangan dari keduanya, lanjutnya, diduga mereka ini adalah pasangan selingkuh. Bahkan, DI mengaku saat ini sedang ada masalah dengan suaminya.

Setelah dilakukan pendataan, pasangan ini menandatangani surat perjanjian untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi. Keduanya pun diserahkan kepada pihak keluarga masing-masing.

Reporter : Okpriabdhu Mahtinu

Editor :  Achmad Saichu