Maju Pilkada Madiun, Sekda Ambil Formulir di PD

Share this :

Madiun, koranmemo.com – Sekretaris Daerah (sekda) Kota Madiun Maidi maju pada Pilkada 2018. Selasa (5/9) dia resmi mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Madiun melalui Partai Demokrat (PD).

Maidi berharap seluruh partai politik mengusung dirinya pada Pilkada 2018 nanti. Termasuk PDIP yang lebih dulu dilamar menjadi kendaraan politiknya.“Kalau saya harapkan semua (parpol,red) mengusung saya,” ujar Maidi usai mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota di Sekertariat DPC Partai Demokrat Kota Madiun, Selasa (5/9).

Ambisi Maidi merebut kursi AE 1 (sebutan dari Wali Kota Madiun) karena merasa sudah mendapat restu dari Wali Kota Madiun Sugeng Rismiyanto. Selain itu,Sugeng Rismiyanto sudah menyatakan tidak akan mencalonkan diri kembali. “Hasil komunikasi, pak wali kota tidak maju. Tapi kalau nanti pak wali kota maju, saya tidak maju,”katanya.

Maidi mengaku tetap membuka diri kepada siapa saja yang mau duet menjadi pasangannya dalam Pilkada mendatang. “Siapapun AE 2-nya nggak masalah. Siapapun silahkan wong dia punya hak semuanya,”ungkapnya.

Sementara, Sekertaris Desk Pilkada Partai Demokrat Kota Madiun, Istono mengatakan sejak dibuka, sudah ada dua orang dari eksternal yang mengambil formulir pendaftaran. “Kemarin Mahardika dan hari ini pak Sekda Maidi ngambil formulir. Saya di Surabaya ada kegiatan, tadi diterima pak Ketua Desk Pilkada dan pengurus,”katanya.

Reporter: M. Adi Saputra

Editor: Achmad Saichu

Facebook Comments
Follow Us

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz