Mahasiswa Tewas Tercebur Sungai Beserta Motornya

Share this :

Kediri, koranmemo.com –Nahas dialami Nanang Setyawan (24) warga Jalan Cendrawasih RT/RW 03 Desa/ Kecamatan Ringinrejo Kabupaten Kediri. Pria yang diketahui sebagai mahasiswa itu tewas setelah terlibat kecelakaan tunggal di Kelurahan Burengan Kecamatan Pesantren Kota Kediri, Minggu (4/3). Diduga lepas kendali Nanang beserta motornya terjun bebas ke sungai di kelurahan tersebut.

Kapolsek Pesantren Kota Kediri, Kompol Nurinsana Natsir mengatakan, korban meninggal dunia di lokasi setelah terjun ke sungai tersebut. Diduga Nanang lepas kendali sehingga motornya terjun ke sungai tersebut. “Peristiwanya terjadi sekitar pukul 16.30 WIB,” jelasnya.

Kejadian itu bermula saat Nanang melaju dari arah selatan ke utara atau dari arah Kelurahan Bangsal Kecamatan Pesantren Kota Kediri. Diduga karena kurang berhati-hati sehingga korban lepas kendali dan tercebur ke sungai. “Diduga kurang berhati-hati akhirnya korban terus melaju lurus dan tercebur ke sungai. Disitu ada simpang tiga,” imbuhnya.

Saat ini korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Gambiran Kota Kediri. Sementara, pasca kecelakaan petugas masih melakukan evakuasi motor tersebut. Tak hanya melibatkan petugas kepolisian, dalam evakuasi itu juga melibatkan 12 petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Kediri. “Butuh waktu sekitar dua jam untuk mengevakuasi motor karena medan yang curam dan gelap serta air yang cukup deras,” pungkas Bambang Rihadi, Koordinator Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Kota Kediri.

Reporter: Angga Prasetya

Editor: Achmad Saichu