Magnet Bagi Solusi Problem Ekonomi Masyarakat

Kantor PT DBS di Ruko BBC no 1-2 Jl TGP Kota Blitar (arief/memo)
Kantor PT DBS di Ruko BBC no 1-2 Jl TGP Kota Blitar (arief/memo)

*Program Seven Day Gagasan PT Dua Belas Suku

Blitar,Memo-Tak perlu diragukan lagi kepopuleran program seven days yang digagas oleh PT Dua Belas Suku yang beralamatkan di Ruko BBC no 1-2 Jl TGP Kota Blitar. Program yang dalam proses pelaksanaannya tak memerlukan waktu yang panjang dan sangat mudah ini seolah-olah menjadi magnet tersendiri bagi solusi problem ekonomi masyarakat. Bahkan sampai saat ini dengan dibukanya wabsite dan pelayanan 24 jam nonstop, kantor PT DBS tak pernah sepi dari masyarakat yang ingin bergabung sebagai member.

Tentu saja selain kerja keras semua karyawan dan direksi PT DBS, kondisi ini tak akan tercipta jika jalin kemitraan di beberapa kota di belahan penjuru nusantara ini tak berjalan dengan baik. Dengan berbagai kenyataan yang ada PT DBS yakin jika program ini bakal menjadi salah satu solusi cerdas untuk membantu ekonomi kerakyatan.

“Besar harapan kami dengan program seven day ini masyarakat bisa sejahtera dan meringankan beban ekonomi yang dialami selama ini,” terang Hari Rinekso, Direktur Utama PT DBS.

Selain itu animo masyarakat yang datang untuk melakukan pendaftaran baik baru maupun ulang sangat luar biasa. Jalin kemitraan ke masyarakat inilah yang membuat pemasaran program seven days berjalan dengan cepat dan menjadi bahan pembicaraan yang positif di masyarakat umumnya yang ada di Blitar raya maupun nusantara.

“Kita jalin kemitraan sudah sampai ke Kalimantan dan Sumatra,bahkan di Jawa Tengah saja juga sudah ada,apalagi yang ada di wilayah Jawa Timur hampir semua wilayah memiliki mitra kerja dengan kami,” imbuhnya.

Dirinya bersama direksi dan karyawan sangat bangga dengan sambutan positif masyarakat. Ke depan PT DBS berencana membuka cabang di beberapa wilayah sehingga dapat mempermudah anggota seven day dan tidak harus datang ke kantor pusat yakni di Blitar.

“Kini jumlah anggota mencapai 40.000 pendaftar baik baru maupun yang daftar ulang,luar biasa keinginan masyarakat untuk sukses dengan kami,intinya masyarakat sejahtera,negara makmur dan menjadi dampak positif bagi dunia,yang terakhir kami mengucapkan salam kesejahteraan,” imbuhnya kepada Memo.(rif)

 

Follow Untuk Berita Up to Date