Mabuk, Bacok Teman Sendiri

Kediri, koranmemo.com – Karena mabuk, Mat Nur warga Jalan Agus Salim gang 10 RT 12/RW 03 Kelurahan Bandar Kidul Kecamatan Mojoroto membacok Suwarno (51) warga Dusun Klodran Desa Sidomulyo Kecamatan Semen Kabupaten Kediri yang merupakan kawannya sendiri di area warung GOR Joyoboyo, Kamis (7/9) sekitar pukul 18.30 WIB.

Keduanya sempat berkelahi akibat pengaruh minuman keras (miras) sebelum pada akhirnya pelaku membacok korban menggunakan sebuah celurit. Korban mengalami luka di pundak sebelah kiri dan dilarikan ke RSUD Gambiran untuk penanganan lebih lanjut.

Kejadian ini kali pertama ditangani Satpol PP Kota Kediri setelah mendapat laporan warga. “Ketika itu kami mendapat laporan jika ada orang berkelahi di warung. Setelah kami datangi ternyata ada korban pembacokan, akhirnya kami limpahkan ke Polsek Mojoroto,” kata Nur Khamid Kabid Trantib Satpol PP Kota Kediri saat dikonfirmasi.

Sementara itu, Kapolsek Mojoroto Kompol Didit Prihantoro membenarkan pihaknya mendapat pelimpahan kasus perkelahian itu. “Benar, saat ini pelaku bersama barang bukti sebuah clurit sudah amankan dan kasusnya masih dalam penyidikan. Sedangkan korban masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Gambiran,” jelasnya.

Reporter : Thallia

Editor      : Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.