Mabuk, Aniaya Tetangga, Dibui

Blitar,koranmemo.com – Catur Kristyo Hendrik (34) warga Linkungan Karangnongko, RT. 01 RW IX, Desa Modangan, Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar,harus berurusan dengan pihak berwajib. Karena  saat mabuk, menganiaya Hadi Sucipto (58) tetangganya di Jalan umum Lingkungan Karangnongko, Desa Modangan, Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar,Selasa (14/11) pukul 16.00 WIB.

Kapolres Blitar Kota AKBP Heru Agung Nugroho SIK melalui Kasat Reskrim AKP Heri Sugiono SH MH mengatakan  korban sudah dilakukan visum dan pelaku sudah diamankan. ” Tentunya pelaku akan dijerat dengan pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara, ” ucapnya.Rabu (15/11).

Berawal sekira pukul 16.00 WIB korban dari SD Negeri 4 Modangan hendak pulang ke rumah bersama temannya dengan jalan kaki, kemudian di depan rumah warga ada 2 (dua) orang yaitu Catur dan Nanang yang sedang duduk di teras, kemudian tersangka Catur dalam keadaan mabuk menghampiri korban sambil berkata “Ngancam aku kowe” (anda mengancam saya),  sambil tubuh Catur mendekat  ke tubuh korban dan menendang menggunakan lutut sebelah kanan serta kepala pelaku dibenturkan di kepala korban selanjutnya pelaku memukul menggunakan lengan kananya (menyikut) dan menyebabkan luka robek pada bibir bagian atas pada korban.

Sehingga saat itu korban hampir terjatuh, dan korban langsung pergi berjalan sekira 15 meter selanjutnya korban dikejar oleh tersangka. Saat korban mengetahui bahwa saat itu sedang dikejar selanjutnya korban langsung lari menyelamatkan diri.

“Korban langsung melaporkan ke Polsek nglegok dan ditangani oleh polres,pelaku mengakui perbuatannya, ” ungkap Heri Sugiono.

Reporter: Arief Juli Prabowo

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.