Lupakan Kekalahan, Perssu Sumenep Target Raih 3 Poin

Sumenep,koranmemo.com– Perssu Real Madura sudah melupakan kekalahan 0-4 dari Persik Kediri pada putaran pertama lalu. Mereka pun berjanji akan membalasnya nanti sore di Stadion Ahmad Yani Sumenep dalam lanjutan  Liga II PSSI.
Diakui Sofimu Faisal salah satu tim pelatih Perssu Real Madura, secara materi Persik memang  memiliki pemain yang bagus di semua lini baik di belakang, tengah mau pun depan.
 “Terutama di depan ada Abanda, sementara di sektor sayap mereka memiliki dua pemain yang memiliki kecepatan dalam berlari. Di lini tengah ada Bima Ragil mantan pemain kita yang setidaknya dia sudah tahu kekuatan tim kita,” terang Sofimu Faisal, Sabtu (12/8).
Ditambahkan semua kelebihan dan kelemahan Persik Kediri, sudah di evaluasi dan diantisipasi oleh timnya selama sepekan saat latihan. Menurutnya karena selama ini timnya sekian  lama tidak meraih poin penuh dan sangat  merindukan kemenagan, maka  seluruh pemain akan berupaya semaksimal mungkin untuk memperoleh 3 poin di kandang.
“Kita sudah mempelajari bersama tim pelatih dan semua pemain, bagaimana permainan Persik Kediri dan semuanya sudah disiapkan di sesi latihan kita,” ujar pria yang baru menangani tim pada putaran kedua ini.
Reporter: Abdur Rosyid
Editor: Achmad Saichu
Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.