Lupakan Kekalahan, Persik Kediri Wajib Menang Lawan PSBK

Share this :

Kediri, koranmemo.com – Persik Kediri kini sudah melupakan kekalahan yang diderita dari Perssu saat melawat di Madura. Menghadapi pertandingan away melawan PSBK yang akan dimainkan Sabtu (19/8), anak asuh Bejo Sugiantoro itu ditargetkan harus bisa mencuri poin penuh.

Hendra Setyawan Humas Persik yang dihubungi koranmemo.com via ponselnya menegaskan, tidak ada pilihan lain bagi Persik Kediri dalam 3 sisa pertandingan ini kecuali harus bisa menang.

Menurutnya, kemenangan mutlak dibutuhkan Persik saat ini. “Karena dengan partai sisa 2 away dan 1 home, peluang Persik untuk bisa bertahan di Liga 2 akan terjaga jika dari 3 pertandingan sisa nanti, Persik bisa memetik 9 poin,” tandasnya.

Meski demikian, Hendra menambahkan, target ini memang tidak gampang, namun ini yang harus dilakukan Persik sekarang. “Memang tidak mudah, namun untuk menghindari  play off, untuk bisa bertahan di Liga 2 ya kemenangan di 3 sisa partai harus diraih, agar Persik bisa jadi juara atau runner up grup sehingga lolos ke fase selanjutnya,” sambungnya.

Sementara itu di tempat terpisah Sutoyo salah satu tim kesehatan Persik Kediri  mengatakan, empat pemain inti Persik yakni Sendy Pratama, Sedek Sanaky, Arif Yanggi dan Zaki Makhtary saat ini sedang dalam pemulihan cedera.

Sendy Pratama mengalami cedera lutut saat bertanding melawan Persewangi Banyuwangi, Sedek cedera engkel dan Yanggi cedera otot paha, sedangkan Zaki Makhtary cedera lutut belakang setelah saat melawan PSMP Mojokerto.

 “Mudah-mudahan, mereka segera pulih sehingga bisa tampil saat lawan PSBK. Hanya saja memang tidak bisa sembarangan menurunkan pemain, meskipun pemain siap. Pelatih harus mempertimbangkan. Kemarin ada salah satu pemain yang siap tapi tidak dimainkan karena masih pemulihan. Tujuannya untuk meminimalisir risiko,” pungkasnya.

Reporter: Dhita Septiadarma

Editor: Achmad Saichu

Satu tanggapan untuk “Lupakan Kekalahan, Persik Kediri Wajib Menang Lawan PSBK

  • 17:04 ,30 Agustus 2018 pada 17:04,30 Agustus 2018
    Permalink

    This can be far more reassuring especially when you
    are only learning how-to play.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.