Lima Hari Meninggal Baru Ketahuan

Nganjuk, koranmemo.com – Seger alias Sukir (55) warga gang XV RT 03/RW 09 no 16 Desa Tembarak Kecamatan Kertosono Kabupaten Nganjuk ditemukan tewas di rumahnya, Senin (19/2) sore kemarin.

Ditemukannya jasad korban berawal saat dua tetangga korban, Edi Handoyo (29) dan Eko Saputro (47), sekitar pukul 15.30 WIB kemarin, melintas di depan rumah korban. “Keduanya mencium bau seperti bangkai tikus,” kata Ipda Trubus Paur Humas Polres Nganjuk, Selasa (20/2) pagi.

Karena curiga, keduanya lalu mendekati rumah korban dan ternyata pintu dikunci dari dalam. Kemudian oleh Edi Handoyo yang juga ketua RT setempat, pintu dibuka paksa.

“Saat pintu terbuka, diketahui korban sudah dalam keadaan meninggal dunia posisi tidur miring ke kiri setengah telungkup dan tubuh sudah berwarna hitam,” jelas Trubus.

Selanjutnya penemuan mayat ini dilaporkan ke Polsek Kertosono. Mendapat laporan, petugas Polsek Kertosono bersama Tim Inafis Polres Nganjuk segera datang ke lokasi untuk identifikasi dan olah TKP.

“Jasad korban langsung dibawa ke RSUD Kertosono untuk divisum. Diduga korban meninggal sudah sekitar lima hari yang lalu,” kata Trubus.

Reporter : Muji Hartono

Editor      : Vrian Triwidodo

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.