Lawan Super Progresif Majalengka, Ini Target PSID

Share this :

Jombang, koranmemo.com – Kesebelasan PSID Jombang berangkat ke Majalengka Jawa Barat, Rabu (26/9). Ini karena tim kebanggaan warga Jombang itu akan menghadapi kesebelasan Super Progresif di Stadion Arcamanik dalam Laga 3 PSSI Zona Jawa, Jumat (28/9) nanti.

Pelatih PSID Heru Sunarno mengatakan, squadnya menargetkan poin penuh dalam laga ini. “Karena ini adalah fase Knock Out (KO), karena jika kita tergusur disana, otomatis akan berat  di pertandingan kedua. Tapi sekali lagi, dari awal sudah saya sampaikan, setiap pertandingan itu penting sehingga harus meraih poin,” kata Heru kepada koranmemo.com menjelang keberangkatan, Rabu (26/9) petang.

Ditanya lebih lanjut tentang persiapan timnya pada laga tersebut, Heru mengaku jika telah menyiapkan timnya mulai dari sisi mental, fisik, maupun strategi. “Pemain yang kita bawa 24 orang, plus official tim sehingga total 32. Kondisi fisik, alhamdulillah sehat semua, siap tempur,” ungkap Heru.

Manager PSID Jombang, H. Mahfud Arief juga secara khusus meminta doa segenap warga kota santri untuk kesuksesan laskar berjuluk Kebo Kicak tersebut.

“Terimakasih juga untuk mas Rambah (Sumrambah – Wakil Bupati Jombang) yang juga datang men-support PSID. Syukur-syukur nantinya PSID masuk di liga 2 (PSSI). Itu harapan kami,” tutupnya.

Reporter Agung Pamungkas
Editor Achmad Saichu